Rabu, 09 April 2008

Bahasa inggris dengan logat yang aneh

Hari Rabu 9 April 08, seperti biasa setiap sore sy berkunjung lt 22, tiba tiba bos gagian umum menyuruh saya untuk ikut meeting mendengarkan presentasi program sisko iklan. akhrinya sy ikut. Saat itu sudah hadir beberapa orang rekan dari kantor saya. ternyata baru mulai.
yang membawakan presentasi tersebut berasal dari malaysia dengan memakai bahasa Inggris.

saya sangat sulit memahami omongannya, bukannya saya engga ngerti bahasa inggris, tapi logat inggris yang bikin saya engga ngerti, ngomong bahasa inggris dengan logat cina, terpatah-patah dan cepat (terpatah-patah kaya logat irlandia, bukan goyang patah-patah loh.. he..he). tapi kalo bos sy yang ngomong saya bisa nangkap maksud omongannya. pada saat pressentasi dahi sy berkerut terus..(lain keur mikir.. tapi teu ngarti), tapi sy bersyukur modul yang ditampilkan lewat infokus saya bisa ngertidan jelas.

seharusnya pada saat presentasi lebih baik pake bahasa Indonesia karena disitu ada juga orang indonesia dari vendor ybs yang seharusnya mentranslate ke bahasa indonesia.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Daftar Blog Teman

pump up your life

E2P © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO