Sabtu, 03 April 2010

INCEPTION: 1st Collaboration Nolan & Dicaprio

Setelah sukses dengan film The Dark Knight kini Christopher Nolan kembali menyutradarai sebuah film bertema Sci-fi Thriller berjudul Incepton. Film ini mengisahkan bagaimana sebuah pikiran dapat merubah sebuah perjalanan sejarah. Adalah seorang cob yang diperankan oleh Leonardo de caprio dengan misinya mencuri sebuah rencana yang berujung pada malapetaka yang bisa berubah segalanya di bumi.
Saya berharap film bisa menyuguhkan sebuah kolaborasi cerita yang menarik dengan visual effect ciri khas Nolan. dan yang menjadi daya tarik tersendiri adalah film ini bakalan didukung aktor aktris papan atas, selain Dicaprio antara lain Ellen Page (juno), Ken Watanabe (The Last Samurai), Marrion Cottilard (Public Enemies), Joseph Gordon-Levit (500 Days Summer), James Franco (Flyboys), Michael Cain (The Dark Knight), Cillian Murphy (28 Days Later), dan Tom Berenger (Sniper). Inception disebut-sebut sebagai film pemanasan Christopher Nolan guna mempersiapkan sequel The Dark Knight. Rencana film ini dirilis pada bulan juli 2010.







2 Comentários:

Bang Mupi mengatakan...

baru liat cuplikan gambarnya. Keren juga nih kayaknya. Tapi ga mau terlalu berekspektasi lagi ah hehe

e2p mengatakan...

@Bang Mupi : betul bro..kalo sama film sekarang jangan terlalu pasang ekspektasi tinggi-tinggi... dari cerita-nya penasaran juga.. liat aja trailernya gedung bisa bergerak melengkung :):)

Posting Komentar

Daftar Blog Teman

pump up your life

E2P © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO