Jumat, 30 April 2010

IRON MAN 2 (review)

IRON MAN 2 Tidak banyak menawarkan sesuatu yang baru ataupun istimewa. Walapun dengan tambahan tokoh baru Black widow (Scarlett Johansson), Ivan Vanko (Mickey Rouke), Hammer (Sam Rockwell), Nick Fury (Samuel L Jackson) tidak memberikan cerita yang greget. Dengan durasi 124 menit mereka harus berbagi porsi akting dengan tokoh sebelumnya seperti Pepper Pots, Rhodey Rhodes, sehingga mereka tampil serba tanggung. Justru tokoh sang sutradara John Favreau sebagai pengawal Tony Stark mendapat porsi lebih banyak dibanding sequel sebelumnya. Main Villian-nya saya lebih suka Obadiah. Rhodes yang dimainkan Don Cheadle terlihat sebagai perwira yang plin-plan dan lemah. Adegan laga dan terbang banyak dilakukan malam hari sehingga apa yang saya lihat jadi tidak begitu jelas serta visual effect masih kelihatan bagus yang pertama. Seperti biasa tokoh Marvel Stan lee selalu muncul sekilas. Secara keseluruhan Sebagai tontonan hiburan boleh lah. Tapi dibawah ekspektasi dan saya lebih suka Iron Man pertama.
Sinopsis dan Trailer bisa dilihat disini

Jangan Lupa diakhir credit Title ada satu adegan durasi kurang lebih 30 detik yang mengarah kepada sequel berikutnya.
Ini Pengalaman pribadi saya tadi : bela-belain nungguin sampe habis padahal tinggal saya. Padahal operator proyektor dibali kaca sdh nanya ke pegawai-nya mungkin supervisornya yang ada dibawah dengan kode gimana?.. trus bapak supervisor lewat HT bilang nanti tinggal satu orang.. waduh gw engga enak nih. Trus gw ngedeketin Bpk tersebut trus dan ngomongin maksud gw. Rupanya bapak itu baik dan ngerti trus nanya.. ooh emang ada mas? Trus dia bilang kalo Iron Man yang dulu juga ada. Ada beberapa orang yang nungguin juga.

RATING



Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Daftar Blog Teman

pump up your life

E2P © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO