Selasa, 23 Maret 2010

EAT, PRAY, LOVE (New Trailer)

Film Eat, Pray, Love yang sebagian lokasi syutingnya dilakukan di Bali bulan oktober lalu saat ini telah selesai produksi dan siap diedarkan bulan agustus 2010 mendatang. Film yang diadaptasikan dari sebuah kisah nyata yang ditulis oleh seorang jurnalis yang bernama Elizabet Gilbert. Sementara untuk tokoh Gilbert diperankan oleh aktris yang mulai menanjak lewat film Pretty woman, Julia Roberts.

Elizabet gilbert adalah seorang wanita Amerika yang modern dan ambisius yang memiliki segalanya, materi yang lebih dari cukup, karier cemerlang, pendamping hidup. Suatu hari Gilbert dihadapkan pada satu permasalahan yaitu perceraian yang mengoyak kehidupannya sehingga membuatnya depresi, kehilangan pegangan hidup. Untuk mengobati sakit hatinya, Gilbert memutuskan untuk meninggalkan karier dan orang-orang yang dicintainya dan berpetualang keliling dunia seorang diri, dan Bali adalah tempat yang ia terakhir kunjungi.
Tak lupa salah satu aktris Indonesia Christin Hakim ikut mendukung film ini berperan sebagai penjual jamu yang bernama wayan dan menjadi salah satu teman dekat Gilbert.

SUTRADARA : Ryan Murphy, PENULIS NASKAH : Ryan Murphy, Jennifer Salt PEMAIN : Julia Robert, Javier bardem, James Franco, Billy Crudup, Richard Jenkins, Christin Hakim.







5 Comentários:

Anonim mengatakan...

bagus, kang....kalo boleh yang full movie donk...he..he...

e2p mengatakan...

kalo mau full movie entar tunggu bulan agustus.. tapi kao engga turun di bioskop..ya cari DVD-nya atau cari donlotan he..he..

Gabby Hakim mengatakan...

Sedang nunggu film ini, pengen liat Bali.. Kebetulan pas Julia syuting saya lagi di Bali, sayang ga ketemu.. *ngarep*

e2p mengatakan...

@gabby : he..he.. kayaknya film ini daya tarik-nya di bali sama julia roberts

Fyrsta Ayuno mengatakan...

Baru aja nonton film ini. Dari awal, sebenernya sama sekali ga tertarik soalnya menurutku bukunya bullshit. Hehe. Pengen nonton karena ada Franco dan Bardem. Sempet merasa aneh kenapa dua orang itu mau aja main film ini tapi, setelah tau alasannya yaaah... wajarlah. Emang cerita filmnya ga penting. Siapa sih yang ga mau syuting bareng Julia sambil liburan?! Hahaha.

Posting Komentar

Daftar Blog Teman

pump up your life

E2P © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO