Senin, 15 Maret 2010

IRON MAN 2 (New Trailer)

Setelah Iron Man sukses tahun di 2008, paramount Pictures dan Marvel Entertainment sepakat melajutkan kembali kisah manusia baja ini yang bertajuk IRON MAN 2 dengan bintang utama dan sutradara yang sama pula Robert Downey Jr dan Jon Favreau.

Akhrinya dunia mengetahui superhero di balik topeng baja adalah seorang millioner sekaligus ilmuwan cerdas Tony Stark. pemerintah mendesak Tony untuk membagikan rahasia teknologi dibalik baju baja yang dimilikinya, akan tetapi Tony bersikukuh tidak akan membagikannya dengan alasan teknologinya bisa jatuh ke tangan pihak yang salah.

Film ini akan diramaikan oleh kehadiran nominator piala Oscar 2009 Mickey Rouke dan aktris seksi Scarlett Johansson. Sementara asisten cantik tony stark, Pepper Potts masih diperankan Gwyneth Paltrow dan Don Cheadle menggantikan Terrence Howard sebagai James Rhodes. Film yang sangat ditungu-tunggu movigoers ini diadaptasi dari komik marvel karangan Stan Lee rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2010. berikut trailer terbarunya yang menurut saya sedikit spoiler.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Daftar Blog Teman

pump up your life

E2P © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO