Minggu, 17 Januari 2010

HARI UNTUK AMANDA

Dilembaran baru di tahun 2010 diawali dengan menonton sebuah film karya anak bangsa berjudul " Hari Untuk Amanda" film yang bergenre drama percintaan. Dan untuk pertama kalinya pula nonton karena terpaksa. lho kenapa?.... Sebenarnya saya tidak tertarik untuk menonton film ini, tapi berhubung diwajibkan oleh perusahaan tempat saya bekerja..wait!!! lho apa urusannya kantor mewajibkan karyawannya menonton film ini?... yup urusannya untuk mendukung promo film tersebut karena yang bikin salah satu anak perusahaan tempat saya bekerja... tapi okelah anggap saja tugas kerja lagian dibayarin lagi....

Amanda yang menjadi tokoh sentral di film ini adalah seorang gadis cantik tapi plin-plan yang sebentar lagi akan dinikahi pacarnya yang bernama Doddy. Karena kesibukan kerjanya Doddy tidak bisa membantu Amanda mempersiapkan pernikahannya. Di saat itu munculah mantan pacar Amanda yang bernama Hari yang telah dipacarinya selama 8 tahun dan siap menemani Hari-harinya Amanda mempersiapkan pernikahannya... di saat itu pulalah keplin-planan seorang wanita muncul ..

Saya sendiri tidak bisa menilai film ini apa bagus atau tidak, atau setidaknya bisa terhibur.. saya rasa tidak...... yang dirasakan hambar ibarat makan sayur tanpa garam, kalo orang sunda bilang Tiis Jeung cemplang".

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Daftar Blog Teman

pump up your life

E2P © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO