Jumat, 11 Juni 2010

THE A TEAM (Review)

….Today, still wanted by the government, they survive as soldiers of fortune. If you have a problem, if no one else can help, and if you can find them, maybe you can hire the A-Team. Itulah sebagain prolog yang terdapat di sebuah film serial TV yang sangat populer di era 80-an the A Team, sebuah tim yang terdiri dari 4 orang mantan anggota pasukan khusus Angkatan darat Amerika Serikat yang menjadi buruan pihak Mahkamah militer karena dianggap desersi.
Kali ini pihak 20th Century fox mengangkat film serial tersebut ke layar lebar yang disutradarai sekaligus ditulis Joe Carnahan dengan plot cerita lebih modern. Setelah Beberapa bulan misi mereka sukses di wilayah Amerika Selatan, John Hannibal Smith (Liam Nesson), Face (Bradley Cooper), Murdock (Sharlto Copley) dan BA Baracus (Quinton ‘Rampage’ Jackson) ditugaskan di Irak. Mereka mendapat tugas rahasia dari jendral Morrison (Gerard McRaney) untuk membongkar sindikat uang palsu dan merebut kembali master plat yang telah dicuri. Lagi-lagi misi mereka berhasil, tapi diluar dugaan setelah itu Hannibal CS dijebak dan dihianati oleh tim Black Forrest yang dipimpin Pike (Brian Bloom), sementara orang yang menugaskan Hanibal CS, Jendral Morrison tewas.Akhirnya Hannibal, Face, Murdock, BA diseret ke mahkamah Militer dengan tuduhan menjalankan misi diluar perintah negara dan berkomplot dengan pike dan mereka dijebloskan ke penjara dan dipecat secara tidak hormat dari kemiliteran. Berkat bantuan seorang agen CIA Lynch mereka berhasil kabur dari penjara dan mulai kembali meyusun strategi untuk melakukan balas dendam dan yang terpenting mengembalikan nama baik dan membuktikan bahwa mereka tidak bersalah
John Carnahan saya anggap berhasil membuat sebuah film bergenre Action Comedy yang sangat menghibur, dari awal sampai akhir dipenuhi dengan aksi laga yang gila dan diselingi humor-humor yang segar dengan plot cerita yang mengalir cukup baik. Karakter dari tokoh the A team berhasil dibangun dan diperankan oleh empat aktor tadi dan pas sesuai dengan aslinya. Tapi sayang kehadiran seorang wanita Charisa Sosa yang dimainkan Jessica Biel yang diharapkan bisa menghadirkan suasana lebih “seru dan Ceria” tidak nampak di film ini, Jessica Biel terlihat kurang seksi tidak seperti di film-film sebelumnya. Saya jamin anda bakal terbengong-bengong dengan aksi laga yang gila dan tertawa terkekeh-kekeh dengan humor yang segar. Sangat menghibur sebagai tontonan diakhir pekan.

Rating : 8/10

3 Comentários:

Film Ajah mengatakan...

Hore Pertamax
nanti siang ane mau nonton neh gan :D

e2p mengatakan...

@film ajah : jangan berekspektasi apa2... nikmati saja.. pasti terhibur... & selamat menonton :):)

Bang Mupi mengatakan...

Gua juga sangat terhibur dengan film ini. highly recommended deh.

Posting Komentar

Daftar Blog Teman

pump up your life

E2P © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO