Selasa, 02 Desember 2008

THE FALL

Alexandria (Cantica Untaru) harus dirawat dirumah sakit karena tangannya patah. Kemudian dia berteman dengan salah satu pasien laki-laki bernama Roy (Lee Pace).
alex kerap berkunjung ke tempat Roy karena ingin mendengarkan Roy menceritakan satu dongeng yang mengagumkan. Supaya tambah menarik roy mengambil pelakunya dari orang2 yang dikenal alex maupun Roy. Lambat laun dongeng fantasi dan kisah nyata seolah-olah tidak ada batas pemisah.

Film yang bergenre drama fantasi arahan sutradara keturunan India Tarsim Singh menyuguhkan seni sinematografi yang bernilai estetika tinggi. Kita akan terpukau dengan gambar-gambar yang disajikan sangat indah. Pembuatan fim ini mengambil lokasi di lebih 10 negera, salah satunya Indonesia, dengan mengambil lokasi di bali. Dengan suguhan tarian kecak. Penyutradaraannya ditangani oleh salah satu sineas local Tino Saroenggallo (Quickie Ekspress). Tarsim berhasil memadukan keanekaragaman budaya dari seluruh dunia yang dikemas dalam satu rangkaian cerita.

Tarsim mempercayakan kembali untuk kesekian kalinya kepada Eiko Ishioko sebagai penata busana setelah di film Cell. Busana-busana yang dipakai difilm sangat bagus dan bisa dibilang sekelas dengan rancangan busana kelas dunia.

Secara keseluruhan saya sangat puas dengan film ini, sayang untuk dilewatkan

Rating 8/10

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Daftar Blog Teman

pump up your life

E2P © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO