Senin, 01 September 2008

Jalan-jalan ke Pacific Place sebelum Puasa

Akhir agustus kemarin saya mendapat complimentary pass dari Blitzmegaplex. Kesempatan tidak saya sia-sia untuk dipergunakan menonton film yang saya tunggu-tunggu Death Race. Saya bersama isteri berencana nonton di Blitz Pacific Place hari sabtu 30 Agustus 2008 untuk pertunjukan pukul 12.00. Dihari yang sama adik dari istri saya (Roni) bersama istrinya akan berkunjung ke rumah. Karena jadwal yang bentrok Akhrinya kita sepakat ketemuan di Jakarta setelah kami nonton.

Kami berangkat dari Bogor dengan penumpang Kereta pukul 09.00. dan perkiraan paling telat pukul 11.00 sudah sampai tujuan. Ternyata perkiraan kami meleset, kereta mengalami keterlambatan, pukul 11:10 baru sampai stasiun Jakarta Kota. Dari situ kami naik busway yang menuju blok M. ahh dasar sial busway yang ditunggu-tunggu tidak kunjung datang, ditunggu kurang lebih 20 menit akhirnya datang juga.

Pas jam 12:00 kami sampai di Blitz PP, pikir saya terlambat 5 menit engga masalah. Setelah didepan loket ternyata film yang kami maksud sudah main sejak pukul 11:45. Pertunjukan selanjutnya pukul 14:15, nonton jam segitu engga mungkin karena harus ketemuan sama Roni. Dengan sedikit terpaksa akhrinya kami nonton film Star wars : The Clone Wars. Film ini merupakan karya masterpiece George Lucas yang dibuat dalam bentuk animasi. Tapi sayang film ini kurang menarik dan sepertinya digarap kurang serius.

Begitu selesai nonton Roni ngasih kabar engga bisa ketemu jam 2 karena cuaca saat itu masih hujan, diundur jadi jam 4 sore. Sambil nunggu dan karena tidak puas dengan Star wars : The Clone Wars akhirnya kami sepakat nonton lagi film yang lain kami pilih Death Race, main pukul 14:15. Kalo dengan film ini kami cukup terhibu, film yang lumayan “gore” penuh dengan adegan kekerasan.

Selesai nonton kemudian kami makan dan ketemu Roni jam 5 sore kami ngobrol panjang lebar sampai pukul 8 malem, trus kami pulang dan nyampe rumah jam 10 malem

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Daftar Blog Teman

pump up your life

E2P © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO