Kamis, 04 September 2008

Kisah John Lennon Difilmkan


Ada kabar gembira bagi Anda Penggemar Band Legendaris asal Liverpool Inggris The Beatles. Salah satu personilnya yakni John Lennon kisahnya akan diangkat ke layar lebar. Film ini bertajuk Nowhere Boy yang akan mengangkat kisah masa muda John Lennon. Film ini dikisahkan dari penuturan cerita saudara tiri perempuan John, Julia Baid.

Cerita akan lebih fokus kepada hubungan John Lennon dalam dua fase tumbuh kembangnya. Yang pertama adalah fase dengan ibunya yang memberikan kehidupan yang bebas, serta fase kedua adalah kehidupannya bersama tantenya yang bernama Mimi, yang membesarkan John dengan peraturan yang kuat.

Dalam film ini nantinya juga akan diceritakan bagaimana John Lennon akhirnya bertemu dengan sahabatnya Paul McCartney dan George Harisson yang pada akhirnya membentuk grup band bernama Quarrymen

Menjelaskan tentang plot cerita yang akan diambil, sang sutradara Sam Taylor-Wood mengatakan. “Wanita yang berada dalam kehidupan John ketika muda menjelaskan darimana dia berasal, dan kekuatan serta kekurangan tentang hubungan di antara mereka akan menjadi titik utama dari cerita dalam film ini,” ungkap Sam Taylor.

Nowhere Boy ditulis oleh Matt Grennhalgh dan akan mengambil lokasi syuting di tempat kelahiran John, Liverpool.

Aktis Titanic kate Winslet dikabarkan akan memerankan tokoh julia ibunda dari John Lennon, sementara itu aktris Emily Watson dianggap cocok memerankan Mimi, kakak tiri Julia. Mimi ikut berpengaruh pula pada kehidupan pribadi sang legendaris John Lennon. Sementara itu sampai saat ini belum ditemukan aktor yang akan memerankan Paul McCartney maupun George Harisson.

Sejumlah Studio Film hollywood diantaranya Miramax dan Focus sudah menyatakan ketertarikannya atas hak penggarapan film tersebut. Sementara penawarannya sendiri akan dilakukan di Festival Film Toronto.

dari berbagai sumber*


Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Daftar Blog Teman

pump up your life

E2P © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO